Minggu, 08 Juli 2012

Digital Lomo Camera JOCO VX5 Spesifikasi Harga dan review

Posted by: Intan Nurianti
Berbagi Ilmu, Updated at: 23.13

Kamera lomo dan Aplikasi Instagram membawa efek retro yang menjadi idola baru fotografi dunia saat ini. Pengguna Lomo bisa berbagi hasil fotonya di jejaring sosial setelah melalui proses repro dan pemindaian. Tapi, sekarang ada cara yang lebih mudah dengan kamera Lomo digital Joco VX5. 
Kamera JOCO VX5 ini memiliki efek retro Lomo dengan sensor CMOS. Kamera 12MP ini didukung flash untuk membantu memotret Anda ketika pencahayaan rendah atau low light. 
Jika kamera Lomo harus menunggu hasil cetak foto, kamera yang di bandrol dengan harga 1 jutaan ini memiliki layar LCD 2,4 inci untuk melihat hasil pemotretan lebih cepat., dan hasil pemotretan akan disimpan di kartu memori SD dalam bentuk file JPEG. Praktis bukan? Kamera Lomo dengan desain klasik SLR masa lalu ini memiliki 6 filter. 
Selain mode normal, Anda bisa menghasilkan foto hitam putih dengan filter Orea. Foto antik dengan filter Rays, Semburat warna kemerahan hingga pinggiran bingkai kehitaman yang bisa Anda ciptakan dengan penggunaan kamera satu ini. Berbagai gaya foto aneh pun disediakan. 
Efek foto negatif bisa dihasilkan filter X-Files. Filter Hermit memberikan semburat kemarahan untuk kesan romantis. Warna kehijauan bisa didapatkan dengan filter Algae. 
Untuk kesan galau, filter Bubbles yang kebiruan bisa Anda gunakan. Hasil Foto Anda yang ingin merekam video liburan dengan suasana Lomo? Joco VX5 dapat merekam video dengan didukung oleh mikrofon yang ditanamkan di salah satu sisi kamera. Anda juga bisa menyaksikan video dengan konektivitas ke TV.


1. 12.0 Megapixels / 2.4” LCD Monitor.
The VX5 is a 12.0MP digital camera which allows you to snap and save images onto the SD memory card directly as JPEG files.


2. 7 Effects.
- Normal: Capture and save your picture in the most natural mode
- Orca: Everything Black & White
- Rays: Something yellow, something antique
- X-Files: Ghostly image outlines
- Hermit: Love or war?
- Flushing Red
- Algae: Shocking Greens
- Bubbles: Feeling blue?

3. Black Corner Effects.
Capture all your pictures with a mysterious black corner effect.

4. Take Pictures & Video.
VX5 allows both picture and video taking. It comes with a build-in microphone to pick up sound during video taking. For access to sound, simply attach your VX5 to your TV using the cables provided or open the file using your computer.

5. Flash/ 4 x Digital Zoom / 3 x AAA Batteries.
Worried about night shots? VX5 comes with flash and allows 4 x digital zoom. Also works conveniently on 3 AAA batteries.

6. Other Information.
- Shutter Speed 1/2 ~ 1/2000 sec
- Aperture F = 3.0 Focus Range: 150cm ~ Infinity (Normal)
- 20 ~ 40cm (Macro)
- SD (Up to 8GB)
- SDHC Supported

7. The VX5 package includes:
- VX5 Camera Lens, Cap Lens, Camera Strap
- Camera Pouch, User Manual, CD-Rom, USB Cable
- AV Cable 3 AAA Batteries 
- Neck Strap, SD Card 4 GB
Sumber : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000015200594

Author

Isi Blog ini merupakan referensi dari banyak sumber, sengaja dishare agar pengetahuan kita bertambah.

Description: Digital Lomo Camera JOCO VX5 Spesifikasi Harga dan review Rating: 4.5 Reviewer: 19 Review Item Reviewed: Digital Lomo Camera JOCO VX5 Spesifikasi Harga dan review

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Sub Download Sub II | Download On Android - Premium Blogger Themes | Facebook Themes